Area VI

Area VI

(Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik)

Penilaian Kerja    Data Dukung 
 1. Standar Pelayanan
  a. Terdapat kebijakan standar pelayanan Klik Disini
  b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan Klik Disini
  c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan Klik Disini
  d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP Klik Disini
 2. Budaya Pelayanan Prima
  a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima Klik Disini
  b.  Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media Klik Disini
  c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar Klik Disini
  d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi Klik Disini
  d. Terdapat inovasi pelayanan Klik Disini
 3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
  a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Klik Disini
  b.  Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka Klik Disini
  c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat Klik Disini