Seputar Peradilan

2024-09-27 TANGGAL.png

5

Singaparna I (Jumat, 27/09/2024) Dharmayukti Karini Cabang Tasikmalaya menyelenggarakan HUT DYK XXII Tahun 2024 di Pengadilan Agama Tasikmalaya dengan tema “Wanita Tangguh Wujudkan Organisasi yang Profesional dan Modern”. Acara ini dimulai pada pukul 08.30 dan dihadiri oleh pelindung I yaitu Bapak Khoiruman Pandu Kesuma Harahap, S.H.,M.H, pelindung II Bapak Sugiri Permana, S.Ag.,M.H, pelindung III Bapak Mahrus, Lc.,M.H serta dihadiri oleh Wakil Ketua dari Pengadilan Negeri Tasikmalaya, PA Kota Tasikmalaya dan PA Tasikmalaya beserta panitera dan sekretaris PA Tasikmalaya.

1 2

Acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Hymne dan Mars Dharmayukti karini, do`a, laporan ketua panitia oleh Ny. Dais Syafruddin, sambutan Ketua Cabang DYK Cabang Tasikmalaya oleh Ny. Mirani Pandu Kesuma Harahap, pemotongan tumpeng dan kue, foto bersama, tausiah singkat dari Hakim PA Tasikmalaya yaitu Drs. H. Dadang Priatna, pemberian tali asih bagi anggota DYK yang telah purna dan diakhiri dengan penutupan.

3 4


Dharmayukti Karini (DYK) merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002. Organisasi Dharmayukti Karini beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia. Organisasi ini dibentuk dengan visi Terwujudnya satu organisasi yang dapat mempersatukan Ibu-Ibu di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan seluruh Badan Peradilan di Indonesia. Semoga DYK dapat terus memberikan kontribusi bagi Mahkamah Agung dan seluruh Badan Peradilan di Indonesia.


[rtbs name="tab-home"]
cctv