Seputar Peradilan

Gerak Cepat! Ketua PA Tasikmalaya Sosialisasikan SI CANTIK dan MTV Pada Apel Pagi

5_resize.png

Singaparna I Senin (05/08/2024) Bertempat di halaman depan kantor PA Tasikmalaya dilaksanakan apel senin. Kegiatan apel rutin ini diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tasikmalaya. Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Dr. Sugiri Permana, S.Ag., M.H. Pelaksanaan Apel Senin Pagi Ini merupakan sarana untuk menumbuhkan semangat baru sebelum memulai aktivitas bekerja dan juga sebagai sarana pembinaan dan juga arahan.

Dalam amanat Apel Pagi ini, Dr Sugiri Permana, S.Ag., M.H juga mensosialisasikan 2 inovasi PA Tasikmalaya yaitu, SI CANTIK (Sistem Cek Absensi Narsis Terintegrasi Identifikasi Kamera) dan MTV (Media Tamu Virtual). SI CANTIK dipergunakan sebagai pengganti absensi manual yang selama ini ada, dengan SI CANTIK maka pengguna tidak perlu mengklik/menekan tombol apapun karena berbasis indetifikasi wajah. Jadi selama wajah yang sudah didaftarkan terindetifikasi kamera, maka otomatis terabsen.

Sedangkan dengan MTV, maka pihak berperkara maupun tamu umum tidak bertemu dengan langsung dengan Pegawai PA Tasikmalaya, tetapi melalui aplikasi berupa video call. Dengan adanya MTV diharapkan segala bentuk pelanggaran bisa di tanggulangi.

1_resize.png 4_resize.png


[rtbs name="tab-home"]
cctv