Seputar Peradilan

Ekspose Hasil Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Bandung di Pengadilan Agama Tasikmalaya

IMG_8917.JPG

Singaparna I Jumat (14/06/2023) Pengadilaan Tinggi Agama Bandung melaksanakan ekspose hasil Pembinaan dan Pengawasan di Pengadilan Agama Tasikmalaya pada tanggal 14 Juni 2024. Adapun Ekspose ini langsung disampaikan oleh masing-masing Tim dari PTA Bandung yang terdiri dari Hakim Tinggi Pengawas Drs. H. Muslim, S.H.,M.H untuk Binwas Kehakiman, Achmad Chotib Asmita, S.Ag yaitu Panitera Pengganti PTA Bandung bidang kepaniteraan dan Rustandi, S.Ag. Kepala Bagian Umum dan Keuangan yang untuk kesekretariatan.

IMG_8921.JPG IMG_8933.JPG

Pembinaan dan Pengawasan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh tingkat banding terhadap satker tingkat pertama untuk menjaga dan mengendalikan agar tugas-tugas yang harus dilaksanakan dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan apa yang telah yang direncanakan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

IMG_8938.JPG IMG_8940.JPG IMG_8953.JPG

Pengadilan Agama Tasikmalaya senantiasa siap untuk melakukan perbaikan dan peningkatan agar menjadi lebih baik lagi dan dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat khususnya di pencari keadilan yang berperkara di PA Tasikmalaya.