Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Tasikmalaya menyambut Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Bandung

IMG_8892.JPG

Singaparna I Kamis (13/06/2023) Pengadilaan Tinggi Agama Bandung melaksanakan pengawasan regular di Pengadilan Agama Tasikmalaya pada tanggal 12-13 Juni 2024. Adapun Hakim Tinggi Pengawas yang bertugas untuk melaksanakan pengawasan di Pengadilan Agama Tasikmalaya adalah Drs. H. Muslim, S.H.,M.H didampingi oleh Achmad Chotib Asmita, S.Ag yaitu Panitera Pengganti PTA Bandung yang bertugas melakukan pengawasan untuk bidang kepaniteraan dan Rustandi, S.Ag. Kepala Bagian Umum dan Keuangan yang bertugas melakukan pengawasan untuk kesekretariatan.

IMG_8872.JPG IMG_8876.JPG

Pengawasan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh tingkat banding terhadap satker tingkat pertama untuk menjaga dan mengendalikan agar tugas-tugas yang harus dilaksanakan dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan apa yang telah yang direncanakan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

IMG_8880.JPG IMG_8900.JPG

Pengadilan Agama Tasikmalaya senantiasa siap untuk melakukan perbaikan dan peningkatan agar menjadi lebih baik lagi dan dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat khsusunya di pencari keadilan yang berperkara di PA Tasikmalaya.

IMG_8901.JPG