Seputar Peradilan

Pisah Sambut Ketua PA Tasikmalaya

Sebuah Persembahan Spesial

 

IMG_8702.JPG

Singaparna I Selasa (11/06/2024) Pengadilan Agama Tasikmalaya sukses menggelar acara Pisah Sambut dari Ketua sebelumnya yaitu Dr. Uray Gapima Aprianto, M.H yang berpindah menjadi Ketua Pengadilan Agama Jakarta Utara digantikan oleh Dr. Sugiri Permana, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Indramayu.

IMG_8689.JPG IMG_8651.JPG

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) serta mitra kerja PA Tasikmalaya yaitu Bank BRI Cabang Singarpna, BSI Tasikmalaya, PT Telkom Tasikmalaya dan PT Pos Indonesia KC Tasikmalaya. Acara ini dimulai dengan kesan dan pesan dari Drs. Asep Dadang Mulyana, S.H.,M.H selaku perwakilan Hakim dilanjutkan dengan sambutan dari Dr.Uray Gapima Aprianto, M.H. dan Ketua PA Tasikmalaya Drs. Sugiri Permana, S.Ag., M.H.

IMG_8697.JPG IMG_8673.JPG

Dalam acara ini ditampilkan kolase video serta penampilan paduan suara dari pegawai PA Tasikmalaya yang merupakan persembahan special dari PA Tasikmalaya untuk Bapak Dr. Uray Gapima Aprianto, M.H. Acara ini mempererat silaturahmi dan kekompakan diantara pegawai PA Tasikmalaya dengan pimpinan dan juga mempererat kerjasama dan sinergitas dengan mitra kerja dan Forkopimda.

IMG_8678.JPG IMG_8683.JPG