Seputar Peradilan

PA Tasikmalaya Perkuat Lini Kesekretariatan dengan Melantik dan Mengambil Sumpah Sekretaris dan Kasubbag Baru

Salinan dari Salinan dari Pelantikan 2

Singaparna | (20/01) Pengadilan Agama Tasikmalaya melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat stuktural yaitu diantaranya Sekretaris, Kasubag Kepegawaian dan ORTALA, dan Kasubag Pelaporan Teknologi dan Informasi. Bertempat di ruang sidang utama, kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tasikmalaya dan tamu undangan rombongan dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, Jajaran Ketua, Wakil, Hakim, Panitera, dan Kepaniteraan Pengadilan Agama se-wilayah V Priangan Timur serta dihadiri juga oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua PA Tasikmalaya, Uray Gapima Aprianto, S.Ag., M.H. yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan hymne Mahkamah Agung. Pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan Hirpan Hilmi,S.T. sebagai Sekretaris (sebelumnya Kasubdit Tatakelola Direktorat Admin pada Badan Peradilan Agama ), Idris Sudrajat,S.H.I sebagai Kasubbag Kepegawaian (sebelumnya Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Tasikmalaya), dan Asep Sony Sutendi,S.E., M.M sebagai Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan (sebelumnya Kasubbag Umum dan Keuangan pada Pengadilan Agama Purwakarta).

Salinan dari Salinan dari Pelantikan 3

Selamat dan sukses untuk para pejabat yang dilantik dan semoga dapat menjalankan amanah jabatannya dengan baik. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

(Red:Alan)