Seputar Peradilan

Budaya Akhir Tahun, PA Tasikmalaya Beri Reward Kepada Pegawai Berprestasi

penghargaan1

Singaparna | (30/12) Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Tasikmalaya, dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi selama tahun 2022. Kegiatan ini bersamaan dengan kegiatan alih tugas/pelepasan pegawai PA Tasikmalaya yang mutasi dan promosi. Kegiatan ini merupakan salah satu penerapan sistem reward dan punishment kepada pegawai, yang sejatinya sudah dilaksanakan sejak lama. Setiap akhir tahun, PA Tasikmalaya selalu memberikan reward kepada pegawai yang berprestasi selama tahun berjalan dengan berbagai kategori dan berbagai unsur mulai dari hakim hingga PPNPN.

Terdapat berbagai macam kategori penghargaan, antara lain Hakim dengan Penanganan Perkara Berkualitas Terbanyak, Hakim Berintegritas, Hakim Berkompeten, Panitera Pengganti Tercepat dalam menyelesaikan dan menyerahkan berkas perkara tahun 2022, ASN yang berdedikasi tinggi bidang kepaniteraan, ASN yang berdedikasi tinggi bidang kesekretariatan, Jurusita Pengganti dengan Penyampaian Pemanggilan Perkara Prodeo Terbanyak Tahun 2022 adalah kategori penghargaan bagi pegawai.

Kategori untuk PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) antara lain PPNPN Berdedikasi Tinggi, PPNPN Terbaik Dalam Berinovasi, PPNPN dengan Nilai Evaluasi Tahunan Terbaik, Petugas PTSP yang Melaksanakan 3S 5R Terbaik, PPNPN dengan Loyalitas Terbaik, Petugas Keamanan Terbaik, dan Petugas Kebersihan Terbaik.

penghargaan2

Selain pegawai, terdapat penghargaan bagi advokat dengan kategori Pendaftaran Perkara Terbanyak Secara Manual Tahun 2022, Pendaftaran Perkara Terbanyak Secara Elektronik Tahun 2022, dan Dedikasi dan Kerjasama Dalam Berperkara Selama 26 Tahun di Pengadilan Agama Tasikmalaya.

Penyerahan Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua, Uray Gapima Aprianto, M.H. Piagam tersebut merupakan bentuk apresiasi  terhadap pegawai berprestasi yang telah bekerja dan berdedikasi tinggi di PA Tasikmalaya selama tahun 2022.

(Red:Fik)