Seputar Peradilan

Silaturahmi Pimpinan BRI Cabang Singaparna, PA Tasikmalaya Ajak Kolaborasi Peningkatan Pelayanan

BRI1

Singaparna | (19/12) Ketua Pengadilan Agama Tasikmalaya, Uray Gapima Aprianto, M.H. menerima kunjungan Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Singaparna, Agus Herman Pribadi. Kehadiran Pimpinan Cabang BRI beserta jajaran tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus berkenalan dengan Ketua PA Tasikmalaya yang Baru. Pertemuan tersebut bertempat di Ruang Ketua, pukul 14.00 WIB.

Pada pertemuan perdana semenjak dilantik tersebut, Ketua PA Tasikmalaya memperkenalkan dirinya. Dalam pembicaraan tersebut juga disampaikan visi dan misi Pengadilan Agama Tasikmalaya yang senantiasa mendukung program-program Mahkamah Agung, yang diantaranya memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas secara maksimal terhadap masyarakat pencari keadilan.

BRI

BRI yang sudah dikenal dengan pelayanan prima-Nya, siap berkomitmen dalam membantu PA Tasikmalaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Melalui kerjasama ini diharapkan semua pihak bisa meningkatkan kontribusi pada pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.

(Red:Idris)