Seputar Peradilan

Semangat Sportifitas! Latihan Bersama Tenis PA Tasikmalaya dengan PA Kota Tasikmalaya Dalam Rangka Friendly Match

jumat sehat

Singaparna | (16/12) Selain menyehatkan badan, olahraga juga bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi. Seperti yang dilaksanakan di PA Tasikmalaya pagi ini yaitu latihan bersama dengan PA Kota Tasikmalaya dalam rangka “Friendly Match”, bertempat di lapangan tenis PA Tasikmalaya.

Wakil Ketua PA Kota Tasikmalaya, Warhan Latief, S.Ag., M.H., memimpin tim tenis PA Kota Tasikmalaya bertandang ke PA Tasikmalaya. Ketua PA Tasikmalaya, Uray Gapima Aprianto, M.H. dan Wakil Ketua, Syafruddin, S.Ag., M.S.I. berpasangan untuk melayani “tantangan” dari tim tenis PA Kota Tasikmalaya.

jumat sehat1

Ketua PA Tasikmalaya, Uray Gapima Aprianto, M.H. sangat mendukung dengan adanya latihan bersama tersebut, karena selain menjaga ritme permainan yg sudah terasah dan kesehatan tubuh sangat penting dijaga agar tidak mudah terkena penyakit, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan keakraban dengan Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan ini sangat positif untuk menjaga ritme permainan serta menjaga kebugaran tubuh, dan juga sebagai ajang silaturahmi antar instansi”. Ungkapnya.

(Red:Fik)


[rtbs name="tab-home"]
cctv