Seputar Peradilan

Menjadi Pembina Briefing “Terakhir”, Ketua PA Tasikmalaya : Terima Kasih!

briefing 1

Singaparna | (01/12) Briefing PPNPN merupakan agenda rutin Pengadilan Agama Tasikmalaya Kelas IA yang dilaksanakan 2 kali dalam seminggu. Sebelum memasuki waktu pelayanan, dilaksanakan kegiatan Briefing Pagi PPNPN yang bertempat di Ruang PTSP pukul 07.50 WIB. Briefing kali ini sangat spesial dan emosional, karena dipimpin langsung oleh Ketua, Drs. H. Subhan Fauzi, S.H., M.H. yang hanya tinggal hitungan hari menjabat sebagai pucuk pimpinan PA Tasikmalaya. Pasalnya, beliau akan menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur berdasarkan surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 4831/DJA/KP.04.6/11/2022 Tentang Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Mahkamah Agung.

Mengawali kesempatan tersebut, beliau memberikan suntikan semangat kepada seluruh PPNPN agar terus berkomitmen dalam melayani masyarakat, siapapun pemimpinnya.

“Siapapun pemimpinnya, harus bekerja dengan tekad dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pertahankan apa yang sudah baik, semoga semakin maju dan melesat perkembangan PA Tasikmalaya kedepannya”. Tuturnya.

briefing 2

Kemudian beliau mendoakan seluruh PPNPN agar kedepannya bisa diangkat menjadi ASN dan berterimakasih atas kerjasamanya selama beliau menjabat.

“Bapak doakan saudara semua bisa mendapat status yang lebih baik di masa depan. Bapak mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi saudara semua terutama selama bapak menjabat,karena walaupun bukan ASN namun semangat dalam bekerja membantu kemajuan PA Tasikmalaya patut diacungi jempol. Tetap pertahankan attitude, akhlak, adab dan semangat kerja saudara semua”. Lanjutnya.

Tak lupa, beliau juga berpesan kepada peserta briefing agar jangan pernah lelah melakukan kebaikan.

“Jangan pernah lelah untuk berbuat baik terutama dalam melayani, karena Allah telah berfirman dalam surah Hud ayat 115 yang artinya ‘Dan bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tiada menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat kebaikan.’”. Pungkasnya.

(Red:Fik)