Seputar Peradilan

Satset! PA Tasikmalaya Langsung Gelar Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Pengawasan

kegiatan

Singaparna | (09/11) Pengadilan Agama Tasikmalaya menggelar rapat tinjauan manajemen (RTM) terkait tindak lanjut hasil pengawasan oleh Tim Pengawas Daerah dari Pengadilan Tinggi Agama Bandung yang dilaksanakan sejak tanggal 07 s.d  08 November 2022. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang tunggu sidang pukul 08.15 WIB yang diikuti oleh seluruh pegawai PA Tasikmalaya.

Ketua PA Tasikmalaya, Drs. H. Subhan Fauzi, S.H., M.H. yang memimpin rapat mengintruksikan kepada Jajaran Kepaniteraan dan Kesekretariatan untuk segera menindaklanjuti hal yang menjadi temuan dan kekurangan.

“Saya mohon kepada jajaran kepaniteraan dan kesekretariatan agar segera menindaklanjuti hal yang menjadi temuan masing-masing bagian. Termasuk kepada Hakim Pengawas Bidang untuk bisa ikut serta menyisir temuan kemudian melakukan pengawasan serta peninjauan terhadap tindaklanjut dan implementasinya.” Ucapnya.

kegiatan1

Beliau membahas satu persatu temuan seperti Implementasi Administrasi Kesekretariatan dan Kepaniteraan, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Pemeriksaan Berkas Perkara, 5R+IN,  Keterbukaan Informasi, dan dekorum ruang sidang. Ketua berharap agar Panitera dan Sekretaris serta jajarannya bisa bergerak cepat melaksanakan serta membuat dokumen dan eviden tindaklanjutnya.

(Red:Fik)