Seputar Peradilan

Tingkatkan Performa Publikasi, PA Tasikmalaya Susun Strategi Jitu

kegiatan

Singaparna | (04/11) Seiring dengan meningkatnya pengguna smartphone dan media sosial, PA Tasikmalaya berupaya untuk memanfaatkan hal tersebut sebagai ajang sosialisasi dan publikasi. Ketua PA Tasikmalaya, Drs. H. Subhan Fauzi, S.H., M.H. menggelar rapat tim pengelola website dan media sosial yang dihadiri oleh wakil ketua, Syafruddin, S.Ag., M.S.I., Ketua tim website dan Media Sosial Drs. Ahmad Faiz, S.H., M.S.I., Sekretaris Zaini Rahman, S.H., M.H., Panitera Muda dan Kasubbag serta anggota tim lainnya. Rapat tersebut dilaksanakan hari Jum’at, pukul 14.00 WIB di media center PA Tasikmalaya.

Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan performa publikasi terkait aktivitas PA Tasikmalaya, berbagai informasi serta prosedur terutama publikasi inovasi yang ada agar bisa tersampaikan dan diketahui masyarakat. Tentunya dengan sosialisasi dan publikasi yang baik terkait hal tersbut, masyarakat akan mendapatkan manfaat dan menambah wawasan, khususnya manfaat dari inovasi PA Tasikmalaya.

kegiatan1

“Kita manfaatkan media sosial sebagai ajang publikasi dan sosialisasi khususnya inovasi yang ada di PA Tasikmalaya, agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya.” Ucap Ketua.

Beberapa hal yang perlu dilaksanakan oleh tim website, berdasarkan intruksi pimpinan antara lain:

  1. Pembagian tugas yang proporsional dan berimbang.
  2. Informasi yang diunggah mencakup informasi statistik, prosedur, dan informasi terkait keperkaraan.
  3. Tentukan Person In Charge untuk setiap saluran publikasi.
  4. Seluruh cabang publikasi seperti reels, podcast, youtube, dan media sosial lainnya dapat digencarkan.

Selain media sosial, PA Tasikmalaya juga telah diberi ruang oleh Pemerintah Daerah untuk melakukan sosialisasi melalui Radio Purba Sora. Ini merupakan kesempatan yang harus dimaksimalkan untuk terus melakukan sosialisasi tentang informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Adapun kegiatan siaran dilaksanakan setiap minggu kedua hari senin setiap bulan.

(Red:Fik)