Seputar Peradilan

Mengawali Bulan November, PPNPN PA Tasikmalaya Dapat Wejangan dari Pimpinan

kegiatan2

Singaparna | (03/11) Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Tasikmalaya kembali melaksanakan briefing pada hari kamis, 03 November 2022 pukul 07.50 WIB sebelum masuk jam pelayanan. Diikuti oleh seluruh PPNPN, briefing diawali dengan pengucapan motto PA Tasikmalaya BISAA (Berkarya, Inovatif, Sinergi, Aktual dan Amanah)  guna membakar semangat dipagi hari.

Wakil Ketua, Syafruddin, S.Ag., M.S.I. yang bertindak sebagai Pembina briefing menyampaikan pembahasan mengenai Tujuan dan Target. Beliau mengutarakan bahwa tujuan memandu kita bekerja dengan baik.

“Dalam bekerja, kita harus memiliki tujuan dan target, apa yang akan dikerjakan hari ini, agar kita bisa bekerja dengan arah yang jelas, dan focus pada hasil atau outcome. Karena dengan tujuan, memandu kita bekerja baik. Buat langkah konkrit dan jadwal kerja agar kita menjadi terfokus dan mencapai hasil yang diinginkan dengan maksimal.” Ujarnya.

Pada hari sebelumnya, PPNPN juga melaksanakan briefing dengan pembina langsung oleh Ketua PA Tasikmalaya, Drs. H. Subhan Fauzi, S.H., M.H. Beliau menyampaikan kepada PPNPN untuk bekerja dengan ikhlas.

kegiatan

“Kita harus menanamkan keikhlasan dalam bekerja, agar pekerjaan tidak terasa berat. Syukuri apa yang kita jalani, karena diluar sana masih banyak yang ingin berada di posisi kita saat ini. Layani masyarakat dengan maksimal, terapkan budaya 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) terutama garda pelayanan terdepan satuan pengamanan dan petugas PTSP.” Ungkapnya.

Untuk diketahui, PA Tasikmalaya selalu mengadakan kegiatan briefing PPNPN pada hari rabu dan kamis setiap minggunya, untuk terus me-refresh semangat para pegawai PPNPN dengan pembina unsur pimpinan, hakim, panitera dan sekretaris. Pada minggu pertama bulan November, pembina briefing langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua sehingga mengawali November, PPNPN mendapat wejangan berbobot yang tentunya bermanfaat untuk memompa semangat dalam melayani masyarakat.

(Fik)