Seputar Peradilan

PA Tasikmalaya Hadiri Rapat Koordinator Wilayah V Priangan Timur

Salinan dari Pelantikan

Singaparna | (21/10) Ketua PA Tasikmalaya Kelas IA, Drs. H. Subhan Fauzi, SH., MH. didampingi oleh Wakil Ketua, Syafruddin, S.Ag., M.S.I., Panitera Drs. Akhmad Jalaludin dan Hakim, Drs. H. Sya’roni hadiri Rapat Koordinasi PA se-Wilayah V Priangan Timur pada Jum’at (21/10/2022).

Rakor kali ini bertempat di PA Ciamis dan dimulai pukul 09.00 WIB dengan pimpinan rapat Drs. H. Subhan Fauzi, SH., MH. selaku Ketua Koordinator Wilayah V Priangan Timur dan dihadiri oleh Rombongan PTA Bandung yang dipimpin oleh KPTA, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dengan didampingi Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Hakim Tinggi PTA Bandung. Kemudian, dihadiri pula oleh Ketua, Wakil Ketua, dan Panitera Pengadilan Agama Se-Wilayah V priangan Timur.

Pada kesempatan tersebut, KPTA Bandung Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dalam pembinaannya menyampaikan agar aparatur pengadilan selalu meningkatkan kualitas pengetahuan terkait administrasi yustisiap dan tehnis yustisial.

“Saya berharap agar pimpinan dan para Hakim selalu meningkatkan keilmuan dan ketrampilan bi di bidang hukum agar dapat memutuskan perkara dengan adil dan diterima oleh masyarakat” lanjut Dr. Samparaja.

Selain itu beliau juga menekankan agar pelayanan kepada masyarakat tetap ditingkatkan. karena misi pengadilan badalah memberikan pelayanan yang berkeadilan kepada pencari keadilan.

(Red:IT)