Seputar Peradilan

Rapat Tindak Lanjut Hasil Assesment Surveillance Eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu

apm

Singaparna | (26/10) Pengadilan Agama Tasikmalaya melaksanakan rapat tindak lanjut hasil surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) eksternal yang dilaksanakan di ruang sidang utama. Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi dalam rangka perbaikan eviden atas hasil surveillance APM dan rekomendasi tim assessor yang telah dilaksanakan secara online melalui aplikasi PMP-APM Badilag.

Ketua APM Pengadilan Agama Tasikmalaya, Drs. Muhammad Dihyah Wahid secara langsung memimpin agenda rapat tersebut. Ia menyampaikan pembagian kerja dan sistem pelaksanaannya kepada masing-masing penanggungjawab terkait dengan tindak lanjut eviden-eviden yang harus dilakukan perbaikan.

apm2

Rapat tindak lanjut hasil surveillance APM ini merupakan perwujudan komitmen Pengadilan Agama Tasikmalaya untuk memenuhi dan melaksanakan perbaikan temuan dari tim surveillance APM. Pengadilan Agama Tasikmalaya sepenuhnya menyadari bahwa langkah ini akan berdampak positif untuk kemajuan satuan kerja. Memenuhi perbaikan eviden dan melaksanakan rekomendasi tim assessor Badilag tidak lain dan tidak bukan akan berdampak pada peningkatan pelayanan prima PA Tasikmalaya kepada para pencari keadilan dan terciptanya sistem kerja yang efektif dan efisien.

(Red:Fik)