Seputar Peradilan

Penerimaan Mahasiswa Magang Universitas Galuh Ciamis Di Pengadilan Agama Tasikmalaya

penerimaan magang

Singaparna | (01/03) Pengadilan Agama Tasikmalaya menerima mahasiswa magang dari Universitas Galuh Ciamis yang berjumlah 6 orang dari Fakultas Hukum. Mahasiswa terbagi dari jurusan Hukum Pidana dan Perdata masing-masing sejumlah 3 orang. Kegiatan magang tersebut merupakan yang pertama dari Universitas Galuh di Pengadilan Agama Tasikmalaya.

Mahasiswa sebanyak 6 orang tersebut diharapkan bisa menerapkan ilmu yang mereka pelajari selama di kampus, dan juga bisa membantu pekerjaan pegawai maupun staf dikantor Pengadilan Agama Tasikmalaya. Mahasiswa ini akan melaksanakan magang kerja selama satu bulan terhitung mulai dari tanggal 1 Maret sampai dengan 31 Maret 2022.

Ketua Pengadilan Agama Tasikmalaya, Drs. Subhan Fauzi, SH., MH. menyambut dengan baik serta  menerima secara langsung mahasiswa tersebut di ruang ketua. Beliau mengucapkan selamat datang dan menghimbau kepada adik-adik mahasiswa untuk serius menjalani program ini dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya untuk bekal menghadapi dunia kerja.

(Red:Fik)