Seputar Peradilan

Alhamdulillah! Pengadilan Agama Tasikmalaya Raih 2 Penghargaan Dari PTA Bandung

pengahrgaan1

Singaparna | (19/01) Pengadilan Agama Tasikmalaya meraih penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandung pada 2 kategori. Penghargaan yang diraih oleh Pengadilan Agama Tasikmalaya adalah Peringkat 1 (satu) Pengelolaan Website Terbaik Se-Wilayah PTA Bandung dan Peringkat 3 (tiga) Kategori I Penerimaan Perkara Lebih Dari 5000 Dengan Nilai Akhir 67,05.

Pemberian penghargaan dilaksanakan setelah kegiatan Pembinaan dari YM. Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H, M.Hum, M.M. yang mengangkat tema “Peran Hakim dalam Mengoptimalkan Fungsi Pengawasan”.

berita pendek

YM. Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H, M.Hum, M.M. dengan didamping Ketua PTA Bandung, Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. dan Wakil Ketua PTA Bandung , Dr. H. Bunyamin Alamsyah, S.H., M.Hum menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Satuan Kerja Berprestasi di Wilayah PTA Bandung. Pemberian sertifikat penghargaan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tasikmalaya, Drs. Subhan Fauzi, SH., MH. yang menghadiri kegiatan tersebut.

(Red:Fik)