Seputar Peradilan

Menjadi Pembina Apel, Ketua Berpesan Agar Jangan Merasa Senang Di Zona Nyaman

apel m3

Singaparna | (20/12) Bertempat di halaman depan kantor, PA Tasikmalaya melaksanakan apel senin pagi di minggu ketiga bulan Desember. Apel rutin tersebut diikuti oleh  unsur pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai.

Dipimpin oleh Mamat Sudrajat peserta apel berbaris dengan rapi dan penuh khidmat. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Bapak Ketua, Drs. Subhan Fauzi, SH., MH. dengan pembawa acara  Dra. Hj. Emma Nurrohmah, Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Tati Suprapti, SH., Dirigen Himne Mahkamah Neni Ratna Sumarni, SH., dan pembaca doa Jajang Holid, SHI.

Dalam Amanatnya, Pembina Upacara menyampaikan agenda di akhir tahun yang sangat padat, mulai dari persiapan kedatangan Hakim Tinggi Pengawas dan Tim untuk melakukan monitoring dan tindak lanjut pengawasan, persiapan Rapat Kerja di Minggu terakhir, hingga persiapan laporan laporan akhir tahun. Untuk itu, seluruh bagian untuk bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan agenda tersebut. Kemudian, Menpan RB telah mengumumkan satuan kerja yang meraih predikat WBK/WBBM. Di wilayah PTA Jawa Barat, hanya 1 satuan kerja yang meraih predikat WBK, yaitu Pengadilan Agama Sumber. Tentu hal ini membuktikan bahwa perjuangan meraih WBK/WBBM cukup sulit sehingga harus dipersiapkan dengan baik. Beliau berpesan, jangan terlalu senang di zona nyaman, harus ada perubahan terutama mind set dan culture set dan harus siap berubah menjadi lebih baik.

(Red: Fik)