Seputar Peradilan

Ketua Mahkamah Agung Memimpin Kegiatan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial

pembinaan MA

Singaparna |  (17/12)  Wakil Ketua Pengadilan Agama Tasikmalaya didampingi Hakim dan Panitera Mengikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial pada 17 Desember 2021 di hotel Shangrila, Surabaya secara virtual melalui media zoom. Dalam Pembinaan Ini Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., berpesan bahwa membangun kepercayaan publik ibarat menyalakan api di atas tungku yang basah, sulit menyala, namun mudah untuk padam. Oleh karena itu, perlu kerja keras untuk membangunnya dan kekompakan untuk menjaganya.

Pembinaan yang disiarkan secara live dari Hotel Shangri-La Surabaya ini menghadirkan para pimpinan Mahkamah Agung (MA) RI yaitu Ketua MA RI, Wakil Ketua Bidang Yudisial, Wakil Ketua Bidang Non Yudisial, para Ketua Kamar, Panitera, Sekretaris, serta para pejabat Eselon I Mahkamah Agung.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh protokoler, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh para pimpinan Mahkamah Agung. Seluruh peserta menyimak pemaparan materi tersebut hingga akhir dan kegiatan berakhir pukul 15.00 WIB.

(Red:Fik)