Seputar Peradilan

Kunjungan Tim Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dari Badilag

tim apm

Singaparna | (24/11) Tim Surveillance APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) dari Badilag mengunjungi Pengadilan Agama Tasikmalaya. Dalam kunjungan ini Tim diwakili oleh Bapak Rustandi, S.Ag. (Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Jawa Barat), Bapak Nurmansyah, S.Ag. (Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Jawa Barat), serta Ibu Suharti, SH. (Panitera Pengganti PTA Jawa Barat). Kedatangan tim Badilag ini secara mendadak bertujuan untuk melihat kesiapan dan kedisiplinan serta keadaan dilapangan PA Tasikmalaya dalam meberi pelayanan kepada masyarakat.

Kedatangan tim ini adalah dalam rangka Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu PA Tasikmalaya Tahun 2021 dengan cara memantau dan mengukur konsistensi penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di lingkungan Satker PA Tasikmalaya.Tim Surveillance APM melakukan observasi terhadap implementasi sistem APM pada PA Tasikmalaya dengan meninjau langsung area pelayanan, inovasi, fasilitas publik hingga sistem kerja pada PA Tasikmalaya.

Tim Badilag akan berada di PA Tasikmalaya selama 2 hari terhitung mulai hari ini, rabu 24 November 2021 hingga kamis, 25 November 2021.

(Red:Fik)