Seputar Peradilan

Apel Senin Pagi, Pembina Apel : Tetap Jaga Kebersihan dan Kenyamanan di Lingkungan Kerja

apel

Singaparna | (22/11) Bertempat di halaman depan kantor, PA Tasikmalaya melaksanakan apel senin pagi. Apel rutin tersebut diikuti oleh  unsur pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai.

Dipimpin oleh Maman Sulaeman, peserta apel berbaris dengan rapi dan penuh khidmat. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Ketua, Drs. Subhan Fauzi, SH., MH. dengan pembawa acara Neni Ratna Sumarni, SH., Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Pipih Parida, S.Ag., Dirigen Himne Mahkamah Agung Adaliya Bilqis Tiya, SH. dan pembaca doa Jajang Holid, SHI.

Dalam Amanatnya, pembina mengintruksikan agar menjaga kebersihan serta Kenyamanan di lingkungan kerja, serta pekerjaan diselesaikan dengan baik. Tetap pertahankan kinerja yang baik, dan menjelang akhir tahun ini pekerjaan harus tuntas karena akan ada penilaian dari Pengadilan Tinggi Agama, Badan Peradilan Agama maupun Mahkamah Agung. Diakhir amanatnya, beliau berpesan agar bekerja dengan ikhlas agar menjadi ibadah dan pahala untuk kita.

(Red: Fik)